model kalung

8 Model Kalung Emas Terbaru Untuk Bisa Tampil Elegan

Pada artikel kali ini akan kami berikan informasi tentang model kalung terbaru dari Mondial. Kalung adalah salah satu perhiasan yang bisa membuat penampilan yang bisa membuat penampilan Anda semakin elegan dan memukau. 

Model kalung terbaru ini  menjadi salah satu beauty investment yang timeless bagi para penggunanya. Apalagi para kolektor ini mempunyai tambahan misalnya saja seperti liontin. 

Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali berbagai macam dan model perhiasan emas terbaru yang hits dan trend.

Berikut beberapa model kalung emas yang bisa membuat tampil lebih stylish dan elegan. Mari kita Simak informasinya:

  1. Kalung Emas Dengan Liontin Geometris

Salah satu model terbaru dari kalung emas adalah dengan mempunyai tambahan liontin Geometris. Model ini terkesan modern dan juga minimalis. Sehingga sangat cocok sekali dengan tampilan simple namun elegan. Liontin geometris juga bisa dipadukan dengan outfit apapun, baik itu casual maupun formal.

  1. Kalung Emas Dengan Liontin Huruf

Selain liontin geometris, kalung emas dengan liontin huruf juga sedang populer saat ini. Anda bisa memilih liontin dengan huruf inisial nama atau kata-kata motivasi yang Anda sukai. Kalung emas dengan liontin huruf bisa memberikan kesan personal dan unik pada penampilan.

  1. Kalung Emas Dengan Precious Stone

Kalung emas dengan Precious Stone merupakan salah satu model kalung emas terbaru yang sedang digemari. Anda bisa memilih berbagai jenis batu permata seperti ruby , zamrud , safir, atau diamond . Kalung emas dengan batu permata bisa membuatmu tampil lebih elegan dan glamor pada acara formal.

  1. Kalung emas dengan model layer

Kalung emas dengan model layer bisa membuat Anda tampil lebih modis dan stylish . Anda bisa memilih model perhiasan emas dengan dua atau tiga lapisan yang terlihat berbeda. Kalung emas dengan model layer bisa dipadukan dengan outfit simpel untuk memberikan sentuhan fashion yang lebih menonjol.

  1. Kalung emas dengan model chunky

Model kalung emas dengan ukuran yang besar atau chunky juga sedang digemari saat ini. Kalung emas dengan model chunky bisa memberikan kesan bold dan berani pada penampilanmu. Anda bisa memilih model perhiasan kalung emas dengan design unik dan berbeda untuk menambah kesan statement pada outfit.

  1. Kalung Emas Dengan Model Minimalis

Model kalung emas dengan desain minimalis selalu menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang menyukai tampilan simpel namun elegan. Kalung emas dengan model minimalis biasanya memiliki ukuran yang kecil dan simpel , cocok untuk dipadukan dengan outfit apapun.

  1. Kalung Emas Dengan Model Choker

Kalung emas dengan model choker atau leher pendek juga sedang tren saat ini. Kalung emas dengan model choker biasanya memiliki ukuran yang pas di leher dan memberikan kesan elegan dan seksi. Anda bisa memilih kalung emas dengan model choker yang memiliki desain yang unik dan berbeda.

  1. Kalung Emas Dengan Model Tali

Model kalung perhiasan emas dengan model tali juga banyak disukai saat ini. Kalung emas dengan model tali biasanya memiliki desain yang simpel namun memberikan kesan elegan dan modis. Anda bisa memilih kalung emas dengan model tali yang memiliki desain yang berbeda dan menarik.

Demikian informasi tentang 8 model kalung terbaru dari Mondial yang bisa membuat tampilan Anda lebih elegan.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *