Wedding Ring

Inilah Wedding Ring yang Cocok untuk Gaya Minimalis

Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda terhadap sebuah perhiasan, salah satunya seperti cincin. Ada yang suka gaya mewah dan mencolok, tapi di sisi lain ada juga yang suka dengan model minimalis namun tetap terlihat elegan. Salah satunya pada saat memilih model wedding ring yang sangat cocok sekali untuk kebutuhan yang sifatnya formal tersebut.

Bagi Anda yang sedang bingung memilih model cincin pernikahan yang cocok dengan gaya minimalis Anda, namun tetap terlihat anggun dan elegan, kami punya beberapa rekomendasi yang bisa dipilih. Berikut ini adalah beberapa pilihan terbaik untuk Anda.

1.  Cincin Solitaire

Cincin solitaire kami tempatkan pada pilihan nomor satu cincin yang sangat ideal sekali untuk yang sedang mencari model perhiasan yang terlihat elegan namun bentuknya terlihat sederhana atau simpel.

Ciri-ciri cincin solitaire yaitu menggunakan satu berlian besar yang menjadi centering di tengahnya. Sesuai dengan namanya, cincin solitaire atau tunggal hanya punya satu berlian saja yang jenisnya tergolong beragam sesuai dengan desainnya.

Jika Anda ingin cincin solitaire yang digunakan terlihat menawan dan elegan, Anda bisa memilih berlian jenis round cut diamond. Selain itu, bisa juga memilih model cincin dengan berlian hati jika ingin terlihat romantis.

2.  Cincin Trilogy

Sesuai dengan namanya, cincin trilogy ini memiliki tiga buah berlian yang menjadi mahkotanya. Meski demikian, cincin ini tidak terlihat mencolok karena ada juga model yang terlihat minimalis atau simpel.

Di sisi lain, berlian yang digunakannya juga memiliki makna filosofi di dalamnya, yaitu masa lalu, masa kini dan masa depan. Itulah yang membuat model cincin yang satu ini menjadi terlihat begitu istimewa.

Cincin trilogy juga bisa Anda pilih sebagai cincin untuk tunangan karena konsep temanya sesuai juga untuk prosesi tersebut.

3.  Cincin Eternity

Model eternity pada sebuah perhiasan tidal hanya ada pada gelang saja. Ternyata cincin juga ada yang ditawarkan dengan desain eternity yang tampak begitu elegan dan juga istimewa untuk setiap orang yang berencana untuk melangsungkan sebuah pernikahan.

Model cincin eternity ini memiliki jumlah berlian yang banyak dan ditempatkan di sekeliling cincin tersebut. Model berlian yang digunakannya pun beragam mulai dari round cut diamond hingga baguette diamond.

Model cincin ini terlihat begitu istimewa dan juga sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari jenis cincin minimalis namun tetap terlihat elegan.

4.  Cincin dengan Berlian Hati

Jenis cincin yang berikutnya ini pasti disukai oleh setiap perempuan. Pasalnya, model berlian hati ini terlihat begitu indah dan juga mempesona. Di sisi lain, model berlian hati juga tergolong langka dan masuk ke dalam kategori jenis berlian yang unik dan langka.

Cincin berlian hati bisa menjadi model cincin pernikahan yang begitu indah dan juga menawan untuk setiap orang yang ingin melangsungkan pernikahan. Selain itu juga bisa digunakan sebagai hadiah istimewa seperti hadiah ulang tahun, anniversary dan juga berbagai hadiah istimewa lainnya.

Kesimpulan

Model cincin pernikahan minimalis tetap terlihat elegan jika Anda memilih model yang tepat. Empat model yang sudah kami rekomendasikan di atas bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memiliki sebuah cincin yang elegan namun memiliki bentuk yang terlihat simpel.

Bagi Anda yang ingin memiliki wedding ring model simpel namun tetap elegan dan juga tidak pasaran, Anda bisa mendapatkannya hanya di The Palace. Brand perhiasan yang satu ini punya banyak sekali koleksi terbaik.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *