produk kinder

Alasan Salah Satu Produk Kinder Yaitu Kinder Joy Disukai Anak-anak

Dari sekian produk Kinder yang beredar di pasar Indonesia, bisa dikatakan Kinder Joy lah yang paling populer dan ikonik. Cemilan berupa wafer bola coklat dengan krim susu ini memang sangat digandrungi oleh anak-anak.

Selain berisikan makanan, didalam kemasan telurnya juga terdapat hadiah mainan kecil dengan berbagai bentuk. Hal tersebutlah yang membuat mengapa jajanan ini sangat digandrungi oleh banyak anak di tanah air. Selain itu, masih ada alasan lain mengapa Kinder Joy ini menjadi jajanan favorit, diantaranya yaitu:

  1. Kemasannya multi fungsi

Seperti yang sudah disinggung di atas, Kinder Joy ini memiliki kemasan menyerupai butir telur yang sangat unik. Selain unik, bentuk tersebut juga membuatnya bisa dijadikan mainan tersendiri. 

Biasanya anak-anak menjadikan kemasan tersebut menjadi alat untuk bermain masak-masakan, sendok pasir, rumah semut dan alat bermain lainnya.

  1. Berisikan hadiah mainan

Selain cemilan lezat, didalam kemasan telur Kinder Joy juga berisikan mainan kecil dengan berbagai bentuk. Itulah salah satu alasan yang membuat anak semakin tertarik untuk membeli Kinder Joy. 

Hadiah mainannya sendiri berbeda di setiap kemasannya dan bersifat random. Dengan begitu, hal tersebut bisa menjadi kejutan tersendiri yang bisa membuat anak “deg-degan” dan dapat memberikan sensasi tersendiri ketika membuka kemasannya.

  1. Bersih dan higienis

Meskipun di dalam kemasannya berisi makanan dan hadiah mainan, akan tetapi Anda para orang tua tidak perlu khawatir akan kebersihan dan kehigienisan makanannya. Hal tersebut karena di dalam kemasan berbentuk telur tersebut memiliki 2 bagian. Bagian pertama untuk makanan dan bagian lainnya untuk hadiah mainannya

Tak hanya itu saja, bagian makanan ditutup kembali menggunakan aluminium foil, sementara hadiah mainannya dibungkus plastik. 

Itulah dia beberapa alasan mengapa salah satu produk Kinder yaitu Kinder Joy sangat populer dan digandrungi oleh banyak anak-anak. Bagi orang tua yang ingin memberikan jajanan ini pada si Kecil juga tidak usah takut. Pasalnya Kinder Joy terbuat dari bahan-bahan pilihan dan telah melalui proses ketat agar rasa dan kualitasnya tetap terjaga.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *