Tips Memilih Perlengkapan Kamar Mandi yang Estetik

Agar bisa mendapatkan kenyamanan saat membersihkan diri, konsep estetik bisa menjadi pilihan terbaik untuk mempercantik kamar mandi. Selain dengan menyematkan berbagai aksesoris, perlengkapan kamar mandi juga bisa menjadi faktor terciptanya tampilan tersebut.

Sadar atau tidak, selain sebagai tempat membersihkan diri kamar mandi juga bisa berfungsi sebagai tempat merelaksasikan diri setelah melakukan berbagai aktivitas. Oleh karena itu, Anda harus mendesain kamar mandi senyaman mungkin, salah satunya dengan memilih berbagai perlengkapan yang ada di dalamnya sebaik mungkin. 

Untuk membantu Anda, berikut kami hadirkan beberapa tips dalam memilih perlengkapan atau furniture kamar mandi terbaik untuk melahirkan tampilan kamar mandi menarik dan estetik.

  1. Tentukan desain

Langkah pertama, Anda perlu memilih perlengkapan untuk kamar mandi yang memiliki desain menarik dan sesuai dengan konsep dekorasi yang diinginkan. Untuk kamar mandi yang segar, pertimbangkanlah untuk memilih desain yang bersih dan sederhana dengan detail yang menonjol agar ruangan tersebut bisa lebih nyaman dan indah..

  1. Pilih material berkualitas 

Setelah menemukan jenis yang cocok dan sesuai, selanjutnya Anda juga wajib memilih berbagai perlengkapan untuk kamar mandi yang terbuat dari material berkualitas terbaik. Selain soal tampilan, kualitas dari material yang digunakan juga dapat menentukan ketahanannya.

Untuk itu, Anda bisa memilih perlengkapan kamar mandi yang terbuat dari stainless steel, keramik atau batuan alam yang tak hanya dapat memberikan kesan estetik namun juga bisa awet dan tahan lama penggunaanya. 

  1. Perhatikan warnanya 

Warna dari perlengkapan kamar mandi juga tak boleh luput dari perhatian. Pasalnya, warna perlengkapan yang cocok dengan skema warna keseluruhan ruangan kamar mandi dapat mempengaruhi kesan yang dilahirkan. 

sebagai rekomendasi, sebaiknya Anda memilih warna-warna monokrom atau netral seperti putih, abu abu atau beige. Warna-warna tersebut cukup mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai gaya dekorasi.
Itulah dia beberapa tips dalam memilih perlengkapan kamar mandi agar bisa menciptakan tampilan estetik dan menarik. Untuk hasil terbaik, pastikan Anda memilih berbagai perlengkapan atau furniture kamar mandi seperti shower, bathtub, closet, wastafel dan lain sebagainya dari Kohler, ya!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *