softex mint

4 Ukuran Softex Mint yang Bantu Memenuhi Kebutuhan Anda

Beberapa wanita suka dengan sensasi dingin saat memakai pembalut karena membuat siklus menstruasi menjadi lebih nyaman dan tidak terlalu sakit. Softex Mint yaitu Natural Cool+ juga menawarkan sensasi dingin melalui ekstrak daun mint yang terkandung di dalamnya. Jadi, Anda bisa merasa lebih nyaman meskipun sedang deras-derasnya.

Apalagi Natural Cool+ juga menawarkan banyak pilihan ukuran. Mulai dari ukuran super kecil sampai ukuran yang panjang. Jika penasaran dengan beragam ukurannya, simak artikel ini!

4 Ukuran Softex Mint 

Langsung saja, berikut ini adalah ukuran Softex dengan kandungan mint atau Natural Cool+:

1. Ukuran Pantyliner

Ukuran paling kecil yang ditawarkan untuk Anda adalah ukuran pantyliner. Biasanya wanita memakai pantyliner saat siklus menstruasi sudah mau selesai. Namun, ada juga yang memakainya untuk keputihan. Satu kemasan isinya cukup banyak mencapai 32 pads. Jadi bisa dipakai dalam waktu yang lama. 

2. Ukuran 23cm

Salah satu ukuran yang paling banyak dipakai oleh wanita adalah ukuran 23cm. Ukuran kecil satu ini nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari. Satu kemasan Natural Cool+ 23cm berisi 16 pads. Sensasi dingin alami yang diberikan meningkatkan kenyamanan saat memakainya. Produk ini juga sudah memiliki wing pads untuk mencegah kebocoran dari samping.

3. Ukuran 29cm

Ukuran 29cm bisa dipakai untuk aktivitas siang maupun tidur di malam hari. Ukurannya sudah cukup panjang untuk malam hari. Namun masih nyaman ketika dipakai di siang hari. Apalagi Natural Cool+ termasuk pembalut yang tipis sehingga lebih nyaman lagi dipakai di siang hari. 

4. Ukuran 36cm

Ukuran paling panjang dari varian Natural Cool+ yang mengandung mint ini adalah 36cm. Kebanyakan wanita memakai varian ukuran ini untuk tidur di malam hari. Ketika heavy flow, Anda tidak perlu khawatir karena pembalut bisa menampung dengan daya serap hingga 10 kali. Ukurannya yang panjang mencegah kebocoran dari sisi belakang. Sedangkan wing pads mencegah kebocoran dari bagian samping. 

Itulah ragam ukuran Softex Mint yang bantu penuhi semua kebutuhan Anda. Tersedia ukuran pantyliner sampai dengan ukuran panjang 36cm. Semua varian ukurannya sama-sama menawarkan sensasi dingin karena mengandung mint. Selain itu, ada juga kandungan daun sirih yang juga banyak manfaatnya. Beli sekarang juga di toko kesayangan Anda!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *